Friday, November 5, 2010

Cara Jalankan Statblaster | Software Backlink Otomatis

Cara Jalankan-Pakai-menggunakan Statblaster | Software Backlink Otomatis
Beberapa Waktu lalu Kumpulancara.com Pernah memposting Artikel Cara Dapatkan Ribuan Backlink Gratis, Untuk mendapatkan Ribuan Backlink kita menggunakan software yakni Statblaster.
Dengan menggunakan software ini kita tidak perlu susah-susah mensubmit Blog/web kita satu persatu, Kebayang ga jika harus mensubmit ke 3000 lebih web.
Karena beberapa Sobat pengunjung setia Blog ini bertanya Cara Jalankan Softwarenya, akhirnya diputuskan untuk Posting Caranya.
Baiklah sobat mari kita Mulai:

Untuk menggunakan StatBlaster Tentunya Sobat mesti download dulu softwarenya, Link download sudah ada pada Artikel Pertama.



  1. Buka stat blaster
  2. Isi Your Website dengan website atau Blog  anda lalu Klik add
  3. Di bagian Statistics Website klik browse, pilih urls.txt. [ Software ini sudah dilengkapi Ribuan Ulrs ]
  4. Maximum Connection silahkan sesuai dengan keinginan anda. Tapi sebaiknya menggunakan yang lebih rendah dulu misalnya 100 atau 200
  5. Click Start
  6. Setelah Klik Start maka Soft akan berjalan sendiri dan ini membutuhkan waktu sampai 6 jam, Nah sambil menunggu semua selesai tersubmit, sebaiknya waktu sobat digunakan untuk yang lainnya.
Keterangan :
untuk menggunakan tools ini pastikan komputer anda sudah terinstal .net framework 3.5 [ untuk download net framework 3.5 "silahkan search di Google'
Link Web/Blog Sobat Tidak langsung mendapat Backlink, Biasanya membutuhkan waktu 2 minggu s/d 3 bulan baru bisa keindex
Selamat Mencoba, Semoga Blog/web Sobat Cepat dapat ribuan Backlink

About the Author

Yudhiztiro

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
Techno Autis © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com