Sunday, September 5, 2010

Duit Gratis dari Aplikasi Facebook

Haloo Sobat Facebooker Mania, Salam Hangat. Beberapa Menit Lalu saya dikirimkan Email oleh Sahabat saya  Bank Asnawi ( Internet Marketing ) , Yang isinya Cara Baru menghasilkan dollar Gratis hanya dengan memasang Aplikasi di Facebook kita.
Anda suka facebook-an? atau anda termasuk maniak facebook yang tiada hari tanpa harus membuka facebook? Pengen kegiatan facebook-an anda bermanfaat dalam urusan finansial?
Ternyata Facebook bisa dimanfaatkan menghasilkan DOLLAR GRATIS. Sudah ada teman yang mendapatkan hasil. Berikut bukti pembayaran yang ia terima kemarin (tgl. 1 september 2010).


Beberapa teman lain juga sudah mendapatkan bayaran. Berikut daftar penerima komisi terbesar untuk member lokal maupun global :


Jika Sobat Tertarik Silahkan Ikuti cara Daftar nya
  • Klik link aplikasi facebook, namanya Easy Cash
  • Login ke akun facebook anda
  • Klik tombol izinkan akses
  • Lalu masuk di aplikasi Easy Cash dan temukan affiliasi anda di menu “Refer Friends” seperti milik saya ini http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000634722
  • Promosikan link tersebut ke teman-teman facebook anda maupun teman-teman online/offline anda
  • Jangan lupa masukkan rekening PayPal anda di menu “Account” yang akan digunakan untuk menerima pembayaran.

Hanya itu yang perlu anda lakukan dan anda akan mendapatkan komisi $0.02 dari setiap orang yang anda ajak bergabung menggunakan aplikasi di Facebook ini.

Silahkan daftar sekarang

Oh, ya… setelah daftar maka di akun langsung dapat $1 GRATIS, tinggal dicukupkan jadi $5 supaya bisa diwithdraw!

Semoga bermanfaat,

About the Author

Yudhiztiro

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
Techno Autis © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com