Sunday, September 5, 2010

Tampilan Widget Terbaru dari Blogger in Draft

Beberapa Hari Lalu Blogger in Draft Menambah Widget | Gadget Keren antara Lain yakni Gadget Populer Post | Artikel Populer dan Blog Stats | Statistik Blog, dimana Populer Post Berfungsi untuk menampilkan Artikel Paling Populer di Blog sobat, Perhitungannya yakni Artikel mana yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung. Sedangkan Blog Stats Berfungsi menghitung Jumlah halaman Blog yang dilihat pengunjung.
Bagi Sobat yang masih Menggunakan http://www.blogger.com maka Gadget ini belum tersedia untuk itu segera pindah ke http://draft.blogger.com, Caranya Cukup mudah yakni Sobat hanya dipersilahkan menuju Halaman http://draft.blogger.com.

Cara Pasang Blog’s stats and Popular Posts gadgets.


  1. Login Ke Account Blogger SObat
  2. SIlahkan Menuju Dasbor dan Klik Rancangan Pada Blog yang ingin dipasangkan
  3. Setelah berada di Elemen Halaman Silahkan Klik Tambah Gadget
  4. Sekarang Klik tombol pada Entri Populer (Baru!) atau Blog Stats
  5. Silahkan Atur Tampilan Gadget sesuai selera disini dicantumkan beberapa Pilihan
Statistik Blog menampilkan gadget * total tampilan halaman blog Anda. Gadget datang dalam berbagai gaya dan juga dilengkapi dengan grafik sparkline opsional.
(* tampilan halaman yang dihitung dari saat Blogger meluncurkan fitur Statistik, bukan dari hari pertama blog Anda telah dibuat.).



Tampilan Pilihan Untuk Artikel Populer

About the Author

Yudhiztiro

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
Techno Autis © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com