Friday, November 5, 2010

Gila !! Lintas Berita kini Jadi Tempat Mistis dan Mesum

lintasberita
Semenjak Gabung di Social Bookmark " Lintas Berita ", Perhatian Saya Selalu Tertuju pada Artikel-artikel TOP 10 dan Alhasil Rata-rata Hit tertinggi yakni Artikel Tentang dunia Mistis | Misteri dan keluarganya, Rating kedua untuk Hit tertinggi yakni hal-hal yang berbau Mesum.
Sobat Blogger yang sudah jadi member di Lintas Berita,sudah tentu Tahu akan Hal ini dan ini membuktikan Bahwa Penduduk Dunia Maya Indonesia Sangat Haus dan Lapar akan hal yang berbau Misteri dan Mesum.
Apakah ini Pertanda Kiamat 2012 sudah dekat? " hahaha Mistik lagi ",
Ataukah ini Pertanda Buruk bagi Penggila Internet?
Atau mungkin ini Sebuah kemunduran Zaman yang nota bene Pengunjungnya sudah mengenal Internet, Untuk Semua Jawaban ada pada diri kita masing-masing .

Bagi Sobat Blogger yang punya Pikiran Postif ini Berarti Pertanda Baik, Peluang bagi Para Blogger untuk mendapatkan Traffic tinggi. Jadi pandai-pandailah membuat Posting jika ingin kebanjiran Pengunjung, Mari Penuhi Kehausan Pengunjung Pintar dengan Hal-hal Mesum dan Mistik, Berikan apa yang dicari maka andalah pemenangnya.

Buatlah Mereka Sebagai Kelinci Percobaan Artikel Mistis dan Mesum, Jaring lalu taklukkan untuk terus datang,Jangan Lupa Beri juga Mantra Gaib dan Bumbu Hypnotis.
Sebagai Bukti Blog ini juga mendapat Hit tinggi dari artikel Mistis dan Porno ini buktinya:

Agar Anda Lebih Percaya Silahkan Bertandang Ke : Lintas Berita

About the Author

Yudhiztiro

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
Techno Autis © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com